Solusi mengatasi sakit maag secara aman dan nyaman dengan LOTUS ROOT STARCH, herbal ramuan tradisional China.Harga terjangkau.

Jumat, 08 Juni 2012


Lotus Root Starch solusi aman untuk Maag menahun


Assalamu'alaikum wr.wb.
Perkenalkan, saya H.Heni Johan,S.Pd tinggal di Jl. Jetak Rt.04, Mulyodadi, Bambanglipuro, Bantul, Yogyakarta. Lewat blog ini ijinkan saya berbagi pengalaman mengobati maag dengan obat maag herbal china:  LOTUS ROOT STARCH, smoga berguna bagi anda yang mengalami maag baik ringan ataupun kronis ataupun maag menahun:
Sudah lama kedua orang tuaku menderita sakit maag, terutama ayahku, jika maagnya kambuh duh keluhannya memprihatinkan; perut kembung, nyeri seperti diiris-iris/ditusuk-tusuk, mual, muntah, gelisah,keringat dingin,,badan sakit semua, tidak doyan makan, dada sakit,sesak nafas dan badan lemas.....berbagai obat sudah di minum (hampir semua obat yang tawarkan di tv pernah dibeli, belum lagi obat-resep dari dokter, aneka herbal pernah dicoba) namun semuanya belum ada yang cocok, kadang setelah minum obat sembuh sebentar, namun akhirnya kambuh lagi.

Suatu hari ada teman ibuku yang memberi saran agar membeli "tepung lotus/teratai", orang tersebut juga
pernah maag kronis, namun setelah rajin minum obat herbal itu, sakitnya tidak kambuh lagi. Saya pun langsung mencari obat tersebut, ternyata susah juga obat herbal tersebut. Seperti barang langka saja, tidak setiap toko obat punya! Hampir putus asa aku mencarinya. Sampai suatu hari saya berhasil menemukannya......oh ternyata nama obat maag herbal yang dimaksud  tersebut berbahasa inggris: LOTUS ROOT STARCH.
Alhamdulillah....2 hari setelah minum herbal tersebut, keluhan maag orang tuaku berangsur-angsur hilang. dan sampai sekarang pun tidak kambuh lagi.(masih rajin pagi-malam minum herbal tersebut).

Akhirnya...saya tergerak untuk mengenalkan obat herbal ini kepada semua teman yang menderita sakit lambung atau maag. Bahkan kini saya menjadi Agen LOTUS ROOT STARCH. Lumayah laris manis nie....Yang penting tambah saudara....(Eh, ternyata yang menderita sakit maag banyak sekali ya?) Untuk anda di daerah Bantul kurir kami siap antar herbal ini ke rumah anda.


Untuk anda yang berada di luar Bantul, bahkan yang di luar Jawa dapat pesan ke kami, akan dikirim via JNE/TIKI/Pos Indonesia. Insya Allah kami Amanah, barang asli kami kirim setelah transfer ke norek kami.


Harga 1 paket LOTUS ROOT STARCH (250 gramm) 
Rp.105.000 (Sudah termasuk ongkir).
Untuk  info dan pesan  dapat hubungi saya:
H.HENI JOHAN,S.Pd
081804387846 
heni.johan@gmail.com 
PIN BBM: 79D5DA47
Dapatkan peluang emas menjadi Agen di kota Anda, dengan persyaratan mudah dan ringan.

Untuk info lebih lanjut tentang LOTUS ROOT STARCH dapat dipelajari disini
Smoga share saya ini bermanfaat bagi anda yang keluarganya ada yang menderita maag (mohon doa smoga share sederhana  ini jadi pahala bagi saya)
Terimakasih.
Wassalamu'alaikum wr.wb.